Pengobatan stroke tanpa efek samping

Pengobatan strokeKini sudah tersedia pengobatan stroke secara alami tanpa efek samping. Terima kasih atas kesediaan anda untuk berkunjung ke blog ini. Disini kami sebagai agen obat herbal akan memberikan solusi untuk anda tentang bagai mana cara mengobati stroke hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Perlu anda ketahui bahwa stroke merupakan penyumbang angka kematian ketiga di dunia. Stroke atau penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksibiokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel- sel saraf di otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

Data statistik di Amerika menyebutkan terdapat 700.000 kasus stroke baru setiap tahunnya. Ini artinya setiap 45 detik, ada satu orang Amerika yang terkena stroke. Di Indonesia sendiri, diperkirakan ada 500.000 penduduk terkena stoke. Dari jumlah tersebut, 2,5%-nya meninggal dan sisanya cacat ringan maupun berat.

Berikut ini penyebab dari stroke

  • Kurangnya berolah raga
  • Sering meminum minuman beralkohol dan minuman bersoda
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan siap saji yang banyak mengandung bahan pengawet
  • Hipertensi atau darah tinggi, kolesterol, pengerasan pembuluh darah
  • Adanya penyakit diabetes, migren, obesitas
  • Faktor keturunan

Pengobatan penyakit stroke tanpa efek samping

pengobatan strokeAce Maxs merupakan alternatif pengobatan stroke yang di jamin aman dan tanpa efek samping. Di buat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Selain itu juga ace maxs telah teruji klinis di labolatorium DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung xanthone, merupakan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai penyakit, seperti gangguan jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Karena sifatnya itu juga, xanthone mampu menjadi pelindung bagi sel-sel tubuh kita pada proses oksidasi, proses penuaan, atau proses perusakan sel tubuh oleh radikal bebas. Selain itu juga xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke. Menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni pengguna ace maxs

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat Stroke tradisional ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Daftar harga Ace Maxs berbandrol dari perusahaan

Obat Radang Usus

Pesan Ace Maxs via SMS dengan mengetikan format sebagai berikut :

OBM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2317 5444

Contoh :
OBM : 4 botol : Yuni Maryani : Jl. Sulakaso I no.33, Tasikmalaya : Hp. 085223345xxx
Kirim ke 0853 2317 5444

OBM merupakan kode produk yang WAJIB anda sertakan dalam sms pemesanan anda, supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Pesan sekarang juga pada kami dengan format di atas, kami akan membalas untuk total harga dan ongkos kirim. setelah itu bila anda DEAL dengan harga, maka kami akan PROSES dan barang kami kirim hari ini juga. Dan untuk pemesanan 1-2 botol kami akan melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

Leave a comment